Ini Penjelasan Nawawi Penghulu Kampung Mengkapan Mengenai Isu Penampakan Harimau di Kawasan Industri Buton

banner 160x600

riaubertuah.id

SIAK SRI INDRAPURA ( Riaubertuah.id ) ~ Saat ini,isu penampakan Harimau dikawasan Industri Buton telah meluas di media Sosial (Medsos) Fesbuock.membuat timbul keresahan masyarakat dan merasa tidak nyaman atau was-was tentang isu beredarnya isu tersebut tentunya hal ini sangat mengkhuwatirkan bagi kenyaman warga masyarakat tentang isu yang telah beredar di media (FB) tentang penampakan harimau tersebut.

Menanggapi hal ini Penghulu Kampung Mengkapan Kecamatan Sungai Apit Nawawi ketika dikonfirmasi (INDRAGIRIPOS) melalui sambungan hendphonya Kamis (30/8/2018) terkait isu penampakan harimau dikawasan Industri Buton itu Nawawi mengatakan, masalah harimau itu.

"kita kurang tahu pak, saya tahunya Dari Facebook teman kita dikawasan Industri Buton harimau itu melintas dijalan saja," Ujar Nawawi Penghulu Kampung Mengkapan Kecamatan Sungai Apit ini.

Saat ditanya apakah harimau itu ada memasuki pemukiman warga? Penghulu Mengkapan Nawawi ini menjawab,harimau itu tidak sampai diperumahan warga kata dia singkat.

Sementara itu (INDRAGIRIPOS) berupaya untuk ingin meminta penjasan coba mengkonfirmasi Camat Sungai Apit Wahyudi SSTP.terkait isu penampakan harimau yang beredar di media Fesbuock dikawasan Industri Buton itu melalui seluler telponya sedang tidak aktif dikirim pesan lewat Whatshapnya juga belum dibalaz sehinga berita ini diturunkan.***