Jelang HKG PKK Ke- 52 Tingkat Provinsi Tahun 2024, Kabupaten Kampar Matangkan Persiapan

banner 160x600

riaubertuah.id

KAMPAR, OpiniRiau.com - Jelang pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak (HKG-PKK) Ke-52 Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024 di Pekanbaru yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 sampai 24 Juni 2024 Mendatang.

Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kampar yang diketuai oleh Ricana Djayanti Hambali sudah melakukan sejumlah persiapan.

"Insya Allah dalam pelaksanaan HKG PKK tingkat Provinsi Riau nantinya kitaikut dan kita siap, karena sebelumnya kita sudah melakukan lomba PKK Tingkat Kecamatan se Kabupaten Kampar,"ungkap Pj Ketua TP PKK Kampar Ricana Hambali. Sabtu (22/6/24)

Namun demikan, ia menambahkan bahwa persiapan tidak sampai disitu saja namun juga akan dilakukan seleksi terlebih dahulu, agar bisa menampilkan yang terbaik di tingkat Provinsi.

"Untuk perwakilan HKG PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2024 nanti  kami akan melakukan seleksi terlebih dahulu, untuk lakukan yang terbaik,"terangnya.

Ia memaparkan nantinya TP PKK Kabupaten Kampar akan mengikuti Lomba Cerdas Cermat dan Lomba Penyuluhan 10 Program Pokok PKK pada HKG PKK tingkat Provinsi Riau tahun 2024.

Ia juga menjelaskan bahwa TP PKK Kabupaten Kampar telah melakukan pematangan persiapan selama dua minggu.

Pj Ketua TP PKK Kampar Ricana Hambali mengharapkan dengan persiapan yang dilakukan beberapa waktu ini, maka akan mendaatkan hasil yang terbaik nantinya.

"Semoga latihan dan persiapan yang kita lakukan beberapa waktu ini dapat membuahlan hasil, dan mengharum nama PKK Kabupatenm Kampar. Untuk itu saya meminta do'a kepada semua pihak, agar kontingen kita mampu memberikan yang terbaik nantinya," tutupnya.

 

mediacenter.riau.go.id