Jelang Popda, Kadis Budparpora Buka TC

No comment 142 views
banner 160x600

riaubertuah.id

BENGKALIS, OpiniRiau.com - Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bengkalis Edi Sakura membuka Training Center (TC) Basket, Tenis dan Bulu Tangkis, Ahad, 23 Juni 2024 di Sarana Olahraga Pertamina Hulu Rokan (PHR) Mandau.

Dalam sambutannya Edi Sakura berpesan agar seluruh atlit yang mengikuti TC bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya selama TC, sehingga kedepan bisa maksimal dalam kejuaraan POPDA XVI Provinsi Riau mendatang.

"Saya berharap kepada seluruh atlit agar bisa maksimal memanfaatkan waktu TC ini, diharapkan saat bertanding di POPDA XVI Provinsi Riau bisa mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis" Harap Edi Sakura. 

Selanjutnya Edi Sakura juga berharap kepada seluruh official dan pendamping tiap cabor bisa benar-benar memperhatikan para atlet dari mulai bangun tidur pagi sampai tidur malam, agar seluruh atlet bisa maksimal dan semangat dalam berlatih," kata Edi.

Sementara itu ditempat terpisah juga dilaksanakan pembukaan TC di Kecamatan Bengkalis yakni Tenis, Atletik, Bola Volly, Pencak Silat dan Sepak Takraw yang dibuka langsung oleh Kepala Bidang Olahraga, Samsudin.

Samsudin menjelaskan, secara umum seluruh cabor mulai hari ini, Ahad sudah memulai TC sesuai tempat yang sudah ditentukan oleh panitia, TC secara keseluruhan dilaksanakan mulai 23-27 Juni 2024 di tiga Kecamatan yaitu Mandau, Bengkalis dan Rupat.

 

diskominfotik.bengkaliskab.go.id