Kapolsek Bungaraya Himbau Masyarakat Patuhi Prokes dan Anjuran Pemerintah

banner 160x600

riaubertuah.id

Siak,Forletnews.com -- beberapa pekan ini,Kabupaten Siak,Riau Mengalami peningkatan kasus Covid-19 untuk itu Kapolsek Bungaraya IPTU J.A.Purba,SH.Menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Khususnya Se Kecamatan Bungaraya,untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan anjuran pemerintah Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19".


Kapolsek Bungaraya,IPTU J.A.Purba,SH kepada wartawan Sabtu (21/08/2021). Menyampaikan,Sejak di berlakukannya PPKM Level 4 beberapa hari ini kami beserta jajaran giat melakukan penertiban pemberlakuan PPKM Level 4 Khususnya Kecamatan Bungaraya melakukan penyekatan  hal itu kita lakukan merupakan upaya pemerintah dalam rangka menekan terjadinya Kasus Covid 19 di Kecamatan Bungaraya Ujar Purba.


untuk itu kita menghimbau,kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan anjuran pemerintah Dan mengurangi aktifitas keluar rumah jika tidak ada hal yang sangat penting tetap melakukan 3 M yaitu,memakai masker,mencuci tangan,jaga jarak,dan hindari kerumunan,semoga kita dapat terhindar dari musibah ini dan berharap agar ekonomi masyarakat kembali normal pinta IPTU J.A.Purba Kapolsek Bungaraya yang murah senyum ini.