Listrik Padam !!! Ini penjelasan pihak PLN Biro Kuala Kampar

No comment 701 views
banner 160x600

riaubertuah.id

Penyalainews ( Kuala Kampar ) – Sepanjang bulan Ramadhan di tahun ini. Operasional PLN Biro Kecamatan Kuala Kampar sedikit mengalami gangguan, dikarenakan kondisi mesin yg sudah tidak memungkinkan dan sudah selayaknya diganti dengan Mesin Pembangkit  yang baru.

Untuk informasi dengan adanya penambahan daya dan dikarenakan kebutuhan masyarakat semakin banyak sehingga kinerja Mesin tidak dapat bekerja secara maksimal, kepada Penyalainews Kepala Biro PLN Kecamatan Kuala Kampar Iskandar Menjelaskan Senin, 19/06/17,  pemadaman terjadi  pada malam hari ini adalah kerusakan Baut Gear Kopling mengalami keropos sehingga tidak dapat memutar Generator.

” Untuk Pemadaman pada malam ini dikarenakan terjadi kerusakan Baut Gear Kopling mengalami keropos, dan tidak bisa memutar Generator mesin utama, maka dari itu kami dari pihak PLN meminta maaf kepada masyarakat Kecamatan Kuala Kampar untuk ketidaknyamanan dan pemadaman pada malam hari ini, kami secepatnya akan memperbaiki kerusakan ini “, Jelas Iskandar

 

Rezky FM