Kapal Seludupan

Mencekam, Baku Tembak TNI AL di Perairan Kuala Kampar

No comment 5665 views
banner 160x600

Penyalainews, Kuala Kampar - Suasana Mencekam saat pengejaran Speed Boat Seludupan oleh TNI AL di  perairan Kuala Kampar, yang sudah menjadi Target Operasi beberapa bulan terakhir.

Seperti informasi yang diperoleh dari sumber terpercaya Penyalainews.com (Sam, Red ) mengatakan Speed seludupan ini bermuara dari Batam menuju Kabupaten Pelalawan yg sudah menjadi Target Operasi oleh TNI AL, ketika berhasil ditangkap Speed Boat ini membawa Handphone dan Barang-barang Illegal Lainnya, Rabu 09/08/17.

" Situasi sangat mencekam saat penangkapan Speed Boat penyeludup Oleh TNI AL perairan Kuala Kampar, saya tidak berani mendekat ketika  berada ditengah-tengah perairan, Speed Boat itu membawa Handphone Illegal dari Batam Menuju Kabupaten Pelalawan. TNI AL Patut di Apresiasi jempol apalagi ditengah-tengah maraknya Kapal seludupan yang melewati Perairan ini " Jelasnya Sam.

Menurut keterangan Lettu P ( Laut ) A Ginting via telpon seluler membenarkan bahwa telah terjadi baku tembak saat penangkapan Speed Boat seludupan.

" Kami bekerja keras saat penangkapan ini, (mereka, Red ) bersenjata lengkap bahkan saat operasi ini kami sangat kewalahan, kami tidak menyerah begitu saja dan pada akhirnya mereka berhasil kami amankan berserta kapal dan bawaannya, sekarang speed boat dan beberapa ABK  yg ditangkap  berada di LANAL Tanjung Balai Karimun Kepri, untuk dilakukan proses lebih lanjut, dan hasil pengeledahan mereka membawa Handphone illegal dan beberapa barang seludupan lainnya " tutup Ginting. ***

 

 

Rezky FM