Persiapan Pembukaan MTQ Ke-30 Tingkat Bukit Batu Sudah 80 Persen

banner 160x600

riaubertuah.id

BENGKALIS, RIAUBERTUAH.ID - Persiapan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Bukit Batu yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada Kamis (14/3) malam, Camat Mulyadi, sebut persiapan sudah 80 persen siap.

Dilapangan halaman kantor Camat Bukit Batu, dimana nantinya lokasi tersebut akan digunakan sebagai lokasi pembukaan MTQ, terlihat astaka sudah berdiri beserta tenda penonton dan khafilah. Beberapa pihak terkait tengah melakukan gladi persiapan pembukaan yang dijadwalkan 14 Maret mendatang.

Dalam persiapan tersebut, Mulyadi yang memantau langsung persiapan pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Bukit Batu ke 30 tersebut mengatakan, hingga saat ini persiapan terus dilakukan baik persiapan dilokasi arena utama dan persiapan lainnya.

"Jelang pembukaan MTQ Kecamatan Bukit Batu ke 30 sejauh ini persiapan sudah mencapai 80 persen dan Insya Allah berjalan lancar," ujarnya Mulyadi.

Dikatakannya pula, sejauh ini tidak ada kendala yang berarti jelang dilakukannya pembukaan MTQ tersebut. Mengingat untuk persiapan kegiatan MTQ tingkat kecamatan ini sendiri memang berbeda dengan MTQ tahun sebelumnnya dimana kantor camat menjadi tuan rumah.

"Insya Allah pembukaan secara resmi akan langsung dilakukan Bupati Bengkalis Amril Mukminin," tambahnya.

Mulyadi juga berharap partisipasi dari masyarakat dan semua pihak untuk mensukseskan MTQ XXX tingkat kecamatan Bukit Batu ini.

"Kita juga meminta kepada masyarakat untuk dapat bersama sama meramaikan dan memeriahkan syiar agama melalui perhalatan MTQ," tuturnya.

 

 

(Sumber : Porosriau.com)