Pj Wali Kota Pekanbaru Silaturahmi dengan Pejabat Eselon II hingga IV

banner 160x600

riaubertuah.id

PEKANBARU, OpiniRiau.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa bersilaturahmi dengan para pejabat eselon II, III, dan IV. Tak hanya silaturahmi, kinerja para pejabat juga dievaluasi.
 
"Kami menggelar silaturahmi dengan pejabat eselon II hingga eselon IV usai hari raya Iduladha. Silaturahmi dengan sekaligus rapat internal," kata Pj Wali Kota Risnandar di Aula Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (19/6/2024).
 
Dalam pertemuan itu, ia menyampaikan terima kasih atas kerja sama para pejabat, khususnya dalam rangka persiapan HUT ke-240 Pekanbaru. Puncak acara akan digelar pada 23 Juni.
 
"Kami juga menggelar evaluasi kinerja selama satu bulan bekerja. Hal ini guna menjawab tantangan-tantangan yang ada," ungkap Risnandar.
 
Evaluasi kinerja ini akan berdampak pada proses perencanaan anggaran. Karena, perencanaan anggaran dibahas pada tahun lalu.
 
 
"Perencaan anggaran tahun ini bukan saya yang menyusun. Tentunya, pembahasan APBD Perubahan akan menjawab persoalan di masyarakat," ujar Risnandar.
 
Pemko Pekanbaru tetap mendengarkan keluhan masyarakat. Pemerintah ingin hadir di tengah-tengah masyarakat.
 
Tapi, sinergitas sangat diperlukan antara masyarakat dengan pemerintah. Karena, ada banyak kewenangan di Pekanbaru ini.
 
"Saya harap, kita tidak saling tumpang tindih dalam pelaksanaan kegiatan. Terima kasih juga sampai kepada Pj gubernur Riau yang sangat perhatian dengan Pekanbaru," tutur Risnandar. 
 
www.pekanbaru.go.id