Usai Beraksi 1 Bulan Lalu

Satreskim Kepolisian Resor Kota Pekanbaru Temukan Barang Bukti Pencurian di Jalan Rawamangun

banner 160x600

riaubertuah.id

PEKANBARU, Riaubertuah.id - Usai beraksi pada tanggal 12 Juli 2018 lalu, dimana pencuri berhasil membawa sebuah brankas kecil dari rumah mewah yang berada di Jalan Rawamangun.

Akhirnya Satreskrim Kepolisian Resor Kota Pekanbaru menyebutkan bahwa pihaknya telah menemukan sebuah brankas yang dibawa kabur oleh komplotan perampok di sebuah rumah mewah di Jalan Rawamangun Pekanbaru.

Hal ini diungkapkan oleh Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto dilansir dari bertuahpos.com, Rabu 8 Agustus 2018.

"Jadi banyak fakta-fakta yang kita temukan. Saat ini juga kita sudah menemukan barang bukti, yaitu barang yang dicuri (sebuah brankas, red) sudah ketemu," katanya.

Bimo mengatakan bahwa yang berisi sejumlah dokumen penting, seperti surat tanah dan BPKP mobil tersebut ditemukan di sebuah lahan semak tidak jauh dari rumah korban.

"Di sekitar rumah, kira-kira 200 meter dari rumahnya. Kita Belum tahu apakah itu disembunyikan, apakah diletakkan, apakah dibuang belum tahu, yang pasti kita temukan disitu. Itu lahan kosong, di semak-semak," jelas Bimo.

Meskipun telah menemukan barang bukti tersebut, hingga kini pihak kepolisian belum berhasil menemukan para pelaku yang menurut keterangan saksi berjumlah 3 orang.