Sebanyak 456 Kios di Pasar Terapung Tembilahan Terbakar

No comment 822 views
banner 160x600

riaubertuah.id

INDRAGIRI HILIR, RIAUBERTUAH.ID - Kamis tanggal 22 Agustus 2019, Kapolres Inhil Riau bersama-sama instansi terkait dan mengunjungi lokasi kebakaran pertokoan Pasar Terapung di Jalan Yos Sudarso Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Kapolres Inhil, AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H bersama Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, H. SYAMSUDDIN UTI, Dinas Pemadam Kebakaran dan masyarakat berjibaku bersama-sama di lokasi kebakaran untuk memadamkan api yang masih melalap bangunan pertokoan dan kios-kios milik masyarakat yang berada disekitar jalan Yos Sudarso tersebut. 
 
Hingga saat ini masih belum dapat diketahui secara pasti berapa total bangunan pertokoan dan kios-kios yang terbakar sekitar pukul 02.00 wib tersebut.
 
Namun berdasarkan hasil pulbaket sementara di lapangan, dapat diperkirakan bangunan yang terbakar antara lain : 3 blok ruko pertokoan yg berjumlah +-45 unit, Pasar Terapung Jl. Yos Sudarso Tembilahan sebanyak +-100 kios.
 
Los CSR Jl. Yos Sudarso Tembilahan sebanyak +-328 kios, Los di badan jalan Yos Sudarso Tembilahan sebanyak +-50 kios, dan berapa kerugian materil yang diderita oleh masyarakat pemilik bangunan belum dapat dirincikan dengan pasti.
 
Penyebab terjadi kebakaran hingga saat ini masih dilakukan lidik, namun Kapolres Inhil sudah memerintahkan kepada Kasat Reskrim Polres Inhil agar mendatangkan Tim Laboratorium Forensik untuk melakukan penyelidikan tentang penyebab terjadinya kebakaran tersebut. 
 
 
 
(Sumber : Riaugreen)