Video : 80 Atlet Tampil Kejuaraan Badminton Junior Rokan Hilir

banner 160x600

BAGANSIAPIAPI - Para pebulu tangkis junior kabupaten Rokan Hilir menorehkan prestasi dalam ajang pencarian bakat melalui Jhony Charles Cup pada acara penutupan baru baru ini.
Dalam kejuaraan itu, sebanyak 80 atlet junior ikut ambil bagian dalam kejuaraan yang digelar di gedung Badminton Ismet di Bagansiapiapi, Sabtu (14/11/2021).

Seluruh atlet didampingi sebanyak 6 pelatih dibawah kepemimpinan pelatih kepala Kabupaten Rokan Hilir, Ismet. Pada pertandingan babak penyisihan pada Sabtu (14/11/2021) para pebulu tangkis Indonesia yang berusia di bawah 19 tahun, tampil cukup meyakinkan. 

Mereka sukses mengalahkan lawan-lawan dari berbagai kecamatan khususnya Bangko, Bagan Sinembah, Pekaitan, Kubu, Kubu Babussalam, Pasir Limau Kapas, Sinaboi dan Balai Jaya. Performa pemain-pemain junior Rokan Hilir di kejuaraan ini terbilang sangat bagus. 

Jhony Charles BBA, MBA yang juga ketua KONI Rohil menyebutkan, tujuan turnamen tersebut untuk mencari bakat dan menggali potensi olahraga badminton.

Sesuai dengan mottonya, tunjukkan bakat untuk raih prestasi masa depan dan junjung tinggi sportivitas, turnamen kali ini kita hanya mempertandingkan partai ganda, kata Jhoni Charles.

Dalam kejuaran itu, keluar sebagai juara ganda usia dini untuk juara pertama Marselo/Zaki, juara kedua Fariz/ Ardian dan juara ketiga Dhika/Zakwan.

Untuk ganda anak anak, juara pertama William/Fakih, juara kedua Markel/Marvin dan juara ketiga Teguh/Febri (Red)