Dishub Siak Bersama Anggota DPRD dan Satlantas Tinjau Titik Pemasangan Portal

banner 160x600

riaubertuah.id

SIAK SRI INDRAPURA, Forletnews.com ~ Dinas Perhubungan Kabupaten Siak, bersama Anggota DPRD Siak dan Satlantas Polres Siak, Melakukan Survey Penentuan Titik Lokasi Pemasangan alat pembatas tinggi dan lebar kendaraan berupa Portal di dua titik tepatnya di jalan Raya di Kampung Jaya Pura dan kampung Kemuning Muda Rabu (14/4/2021).

"Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Siak Junaidi SE,MM Saat dikonfirmasi Awak Media Rabu ( 14/4/2021) Menyampaikan Dalam rangka penanganan dan pencegahan kerusakan jalan di Kabupaten Siak yang di sebabkan oleh kendaraan over load dan over dimensi, Dishub Siak bersama intansi terkait melakukan survey penentuan titik lokasi pemasangan alat pembatas tinggi dan lebar kendaraan berupa portal jalan di Kecamatan Bunga Raya pada hari ini rabu (14/4/2021) Ujar Junaidi SE,MM Plt Kepala Dinas Perhubungan Siak ini.

"Menurut Junaidi SE MM,Kerusakan jalan diakibatkan di lalui Mobil-mobil Over Load yang melebihi Kafasitas angkutan muatan Seperti Tronton Mobil pengangkut CPO Perusahaan itu yang membuat jalannya hancur sementara jalan kelas III semangkin diperbaiki,semangkin terjadi kerusakan di badan jalan Kesal Junaidi SE MM Plt Kadis Dishub Siak ini.

"Dikatakannya lagi, Pemerintah sudah berupaya perbaikan dan mengeluarkan Anggaran yang sangat besar untuk memperbaiki namun,jika tidak kita jaga,sama saja jalan itu tetap saja mengalami kerusakan". kata Junaidi.

Hadir dalam survey itu, Kadishub Siak
Anggota DPRD Kabupaten Siak
Satlantas polres siak
Unsur Kecamatan Bunga raya
Penghulu Jayapura
Penghulu kemuning muda
Tokoh masyarakat Bunga Raya.