PARTAI MASYUMI KOTA DUMAI GELAR PERTEMUAN DI AR COFFEE DUMAI

No comment 326 views
banner 160x600

riaubertuah.id

DUMAI - Selasa (07 Juni 2022), Ketua Umum Partai Masyumi Kota Dumai yang dinahkodai Drs. Rozali Umar menjalin silaturrahmi dan diskusi ringan bersama pengurus partai Masyumi di AR Coffee yang beralamat di Jl. Bukit Datuk Lama No. 75.

Pertemuan tersebut membahas langkah-langkah untuk persiapan Partai Masyumi ikut dalam ajang pemilu pada tahun 2024.

Kota Dumai sendiri sudah terbentuk 3 kecamatan dari 7 kecamatan yang ada di Kota Dumai, artinya masih ada 4 kecamatan lagi yang belum kita SK kan dan InsyaaAllaah Kec. Medang Kampai akan menyusul dalam waktu dekat, terang Drs. Rozali Umar.

Lebih lanjutnya lagi, Ketua Umum Partai Masyumi Kota Dumai menyampaikan saat silaturrahmi dengan pengurus Partai Masyumi Kota Dumai di AR Coffee yang beralamat di Jl. Bukit Datuk Lama No. 75, "Yang terpenting kita masih merapatkan barisan, masih bergerak dan berjuang untuk ikut dalam kontestasi pemilu 2024, ia mengatakan lagi bahwa Ketua Umum Partai Maysumi yang diketuai oleh Dr. Ahmad Yani menerangkan bahwa kepengurusan wilayah daerah kabupaten dan kota harus rampung dan sudah dikirim ke pusat sebelum tanggal 10 Juni 2022. Dan ini yang harus kita kejar, ujar Drs. Rozali Umar."

Antusiasme datang juga dari salah satu kader Partai Masyumi Kota Dumai, AR Ahmad Nusuk Lidinnasa SH, ia mengatakan "Partai Masyumi ini adalah harapan besar masyarakat melihat situasi dan kondisi negara yang saat ini sedang sekarat. Dari historisnya sendiri Partai ini bukan Partai baru melainkan sudah ada dari zaman Presiden Soekarno hanya saja diberhentikan dan sekarang hidup kembali atau istilahnya Masyumi Reborn. Ujarnya."

Silaturrahmi tersebut ditutup dengan sesi foto bersama dengan pengurus Partai Masyumi Kota Dumai.